TP PKK Muna Serahkan 10 Ribu Masker Untuk Tim Gugus Tugas

Reporter: Yuli

MUNA – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Muna menyerahkan bantuan 10 ribu lembar masker kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Bantuan masker ini diserahkan secara simbolis dari Wakil bupati Muna Ir Malik Ditu kepada Ketua Harian Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, La Ode Ikbar Rifai di Ruang Rapat Bupati Muna, Rabu 15 April 2020.

Wakil Bupati Muna, Ir.Malik Ditu yang hadir mewakili Pemda Muna yang diamanatkan TP PKK Muna untuk menyerahkan bantuan tersebut menuturkan, masker tersebut bantuan untuk masyarakatguna mencegah covid-19.

Malik juga mengaku berterima kasih atas kreasi TP PKK Muna dan Dekranasda Muna dalam pengumpulan bantuan masker. Karena memang disebagian wilayah membutuhkan bantuan masker tersebut.

“Jumlahnya sangat banyak sehingga dapat kita bagi di masyarakat, terutama untuk orang-orang di Pasar karena mereka hari-hari berinteraksi langsung dengan orang banyak,” ungkapnya

Senada dengan itu, Wakil Sekretaris TP PKK Muna, Magdalena Suhadar mengatakan, bantuan masker TP PKK dan Dekranasda sebanyak 10 ribu lembar masker kain itu diproduksi penjahit yang ada di Muna.

“PKK dan Dekranasda Muna mengatakan masker diperuntukan bagi masyarakat yang tetap harus bekerja ditengah pandemi covid-19, misalnya para pedagang dan tukang ojek. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua,” singkatnya.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda