Tanding lagi di Pilkada Muna, Dokter Baharuddin Yakin Menang

Reporter: Dewona / Editor: La Ode Adnan Irham

MUNA – dr H La Ode Muhammad Baharuddin yang kembali ingin mencalonkan diri di Pilkada Muna 2020 ini, optimis menang. Apalagi, kini ia menggandeng Jaelani, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Representase kaum muda,” kata Baharuddin di kediamannya, Jumat malam 21 Februari 2020.

Baharuddin yang di Pilkada Muna sebelumnya berpasangan dengan La Pili, kalah dari pasangan Rusman Emba Malik Ditu. Namun kali ini, dengan visi ‘Muna Bangkit, Maju dan Sehat’, kembali menegaskan optimis mengukir kemenangan.

iklan KAPOLDA MASKER

Banyak prestasi selama menjabat Bupati Muna 2005-2010, menjadi bekal dasar dirinya akan menang melawan incumbent yang juga rivalnya di Pilkada Muna 2015, Rusman Emba.

Pasangan Baharuddin dan Jaelani dinilai sebagai pasangan sangat ideal dan kompetitif, sebab keduanya memiliki segementasi pemilih yang tidak saling beririsan. Jika dokter Baharuddin mewakili kaum tua, tokoh adat dan agama. Sementara Jaelani, penyeimbang kelompok milenial.

Untuk kendaraan politik, dokter Baharuddin mengaku, saat ini intens melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik dan bahkan telah memiliki komitmen yang kuat bersama tiga partai, PKB, PAN dan PPP.

“Insya Allah kita bisa ukir kembali kemenangan dengan dorongan arus bawah yang masif dan pemilih setia,” tuturnya.

Ia berharap masyarakat bisa menilai mereka dengan hati terbuka, melepaskan semua sekat-sekat yang ada. Sudah saatnya bergandengan tangan menuju ‘Muna Bangkit, Maju dan Sehat,” pungkasnya. (B)

iklan KAPOLDA HARI KESEHATAN DAN BIDAN

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI