oleh

Tabrakan Maut, Kakak Beradik di Muna Meninggal Dunia

-FEATURED, MUNA, PERISTIWA-8 dibaca

RAHA – Telah terjadi kecelakaan Lalulintas yang mengakibatkan seorang pengemudi sepeda motor bersama boncengannya meninggal dunia, pada senin (8/1/2018) sekitar pukul 07:30 Wita. di Jalan Poros Raha-Tampo, Desa Lasalepa Kecamatan Lasalepa Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kasat Lantas Polres Muna, Iptu Yonathan menjelaskan, kronologis kejadian bermula pada saat Sepeda motor Suzuki Satria dengan nomor Polisi DT 4099 AD warna hitam putih yang di kendarai oleh La Ode Mukmin (34) berboncengan dengan Wa Haima (46) yang sama-sama berasal dari Desa Lasunapa Kecamatan Duruka melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara atau dari arah Raha menuju Tampo.

Namun pada saat memasuki tikungan kiri yang menurun, Mukmin (34) mengalami hilang kendali sehingga kendaraan yang dikemudikannya mengarah ke kanan dan bertabrakan dengan mobil Truck Mitsubishi dengan nomor Polisi DT 9190 UD warna merah yang di kemudikan oleh La Bahara (39) asal Desa Bonea Kecamatan Lasalepa yang bergerak dengan arah yang berlawanan.

“La Mukmin hilang kendali saat mau masuk tikungan, sehingga motornya mengarah ke mobil yang berlawanan arah dan bertabrakan,” terang Yonathan.

Mengetahui kejadian tersebut, lanjut Yonathan mengatakan, tim Kepolisian lalu mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta memeriksa keterangan saksi-saksi.

“Naas, saat kami datang ke lokasi kejadian, kita dapati korban telah terbujur kaku dengan kondisi luka parah dan telah meninggal dunia,” ucapnya, sembari merasa iba.

“kami sudah mengamankan kedua Barang Bukti dan terlapor, juga membuat permintaan visum mayat,” pungkasnya.

Reporter: Erwin
Editor: Kardin

Terkini