oleh

SMRT Siap Menangkan Rajiun di Kelurahan Raha ll

-MUNA-991 dibaca

Reporter : Jul Awal

MUNA – Dukungan untuk pasangan Calon Bupati Muna, Laode M Rajiun Tumada – H. La Pili (RAPI) di Pilkada Muna terus mengalir.

Dukungan tersebut salah satunya datang dari kelompok pemuda yang menamakan diri Sahabat Muda Rajiun Tumada (SMRT) Muna.

SMRT bahkan berkomitmen memenangkan pasangan RAPI di Kelurahan Raha II Kecamatan Katobu, hingga 70 persen di Pilkada 9 Desember 2020 mendatangkan.

Koordinator SMRT Iqbal Sonda mengatakan, Rajiun – La Pili adalah sosok yang dianggap bisa membawa Muna menuju perubahan lebih baik.

Ia juga tak menampik, selama menjabat sebagai Bupati Mubar, Rajiun dibanjiri prestasi dan penghargaan pembangunan daerah diberbagai bidang.

“Dibidang pendidikan ada program pakaian gratis untuk anak sekolah, tunjangan perbaikan penghasilan untuk ASN di Mubar, dan itu akan dilakukan di Muna jika terpilih menjadi Bupati Muna, yang paling fenomenal adalah infrastruktur jalan,” kata Iqbal di Towea, 17 Oktober 2020.

Dikatakannya, dilihat dari implementasi visi misinya, salah satu pencapaian terbesar adalah penataan pasar.

Sehingga, lanjutnya, dirinya meyakini pasangan RAPI akan menuntaskan polemik yang selama ini ada di masyarakat.

“Saya harapkan, tanggal 9 Desember mendatang, kita dukung pasangan RAPI, dan insya Allah kita akan perjuangkan beliau. Untuk kelurahan Raha II kita yakin bisa menangkan 70 persen,” lanjutnya.

Menurutnya juga, anggota SMRT sudah tersebar dibeberapa titik di kota Raha dan juga Tampo, Labunti, Ghine Balano, Kabangka, dan masih banyak lagi.

“Kemungkinan besar anggota SMRT ini akan semakin bertambah karena pemuda banyak yang menginginkan perubahan,” tutupnya.

Terkini