oleh

Rusda-Sjafei Perkuat Basis di Muna

-FEATURED, MUNA, POLITIK-77 dibaca

MUNA – Gelombang dukungan rakyat terus merapat ke Pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar.

Hal tersebut dikarenakan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut tiga tersebut tak hentinya terjun di tengah masyarakat termasuk di Kabupaten Muna.

‎”Ini soal rakyat yang merapat untuk menambah energi kemenangan terhadap Rusda-Sjafei,” papar Ketua Tim Kerja Pemenangan RM-SK Kabupaten Muna, LM Taufan Alam, Selasa (22/5/2018).

Anggota DPRD Sultra ini mengatakan, Tim Kabupaten Muna sudah bekerja hampir di seluruh titik di Muna guna memenangkan Paslon Rusda-Sjafei.

“Tim pemenang untuk RM-SK sudah melakukan berbagai kegiatan dan sosialisasi pada masyarakat Muna. Agar tidak salah memilih pada Pilgub Juni 2018 mendatang,” ucapnya.

Dalam waktu sebulan ini, pihaknya berupaya secara terus menerus untuk meningkatkan elektabilitas pasangan nomor urut tiga tersebut. Selain itu kata Taufan, memperkuat pula struktur tim hingga pada tingkat TPS.

“Kami pastikan Muna akan jadi basis pemenangan pasangan Rusda-Sjafei,” tegasnya.

Ketua Partai Demokrat Muna ini menambahkan, sangat optimis jika pasangan Rusda-Sjafei akan menang dalam pertaruangan Pilgub kali ini. Sebab katanya, masyarakat Sultra tau memilih orang yang tepat untuk Sutra yang cepat.

“Kita tetap optimis menang,” tutupnya.


Redaksi

Terkini