oleh

Rusda Mahmud : Demokrat Satu Komando All Out Menangkan RAPI

-MUNA-1.988 dibaca

Reporter : Dewona

MUNA – Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Rusda Mahmud menginstruksikan seluruh kader partai untuk memaksimalkan konsolidasi politik guna memenangkan pasangan calon Bupati Muna Rajiun-La Pili (RAPI).

“Arus garis komando (partai) tidak bisa bergeser kiri kanan, harus satu kata dan harus bersatu secara maksimal memperjuangkan RAPI, All Out, harus menangkan,” tegas Rusda Mahmud usai menghadiri kampanye RAPI di Kelurahan Watonea, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Rabu, 14 Oktober 2020.

Legislator Dapil Sultra ini menerangkan, calon Bupati Muna Laode M Rajiun Tumada adalah pemimpin yang tidak mementingkan kepentingan pribadi dalam berkarya.

Menurutnya, Rajiun yang merupakan mantan Bupati Muna Barat yang dalam kinerja pembangunannya selalu berbasis kerakyatan, seperti mengutamakan infrastruktur dasar, antara lain jalan dan jembatan.

“Itu sudah sangat luar biasa untuk kepentingan masyarakat,” kata Mantan Bupati Kolaka Utara (Kolut) dua periode ini.

Dikesempatan tersebut, Rusda juga menyampaikan apresiasinya kepada Rajiun, karena saat menahkodai Muna Barat sebagai daerah otonomi baru (DOB), tidak terlebih dahulu membangun perkantoran yang megah.

Namun, lanjutnya, kebijakan pembangunan Rajiun yakni memaksimalkan bangunan negara dari pemerintahan sebelumnya, demi memenuhi kebutuhan infrastruktur masyarakat.

Ia juga mengapresiasi antusias masyarakat Muna dalam menyambut pasangan RAPI dalam setiap rangkaian silaturahmi dan kampanye politik pasangan calon nomor urut dua ini.

“Meski hanya dibatasi 50 undangan, tapi masyarakat antusias berdiri disepanjang jalan menyambut dan mendengarkan pidato politik RAPI. Ini adalah sebuah tanda-tanda untuk kemenangan,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muna, LM Taufan Alam menegaskan, seluruh kader dan simpatisan Demokrat di Muna akan memaksimalkan seluruh tenaga atau All Out menangkan RAPI.

“DPP partai saya sudah mempertimbangkan secara matang terkait dukungan itu. Perintah partai memenangkan RAPI, maka kita harus memenangkan,” tegas mantan Anggota DPRD Provinsi Sultra Dapil Muna ini.

Terkini