Ringa Jhon, Wajah Baru di Pusaran Pilkada Muna

Redaksi

KENDARI – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Muna, berbagai figur telah muncul dan melakukan sosialisasi di masyarakat demi menarik simpatik untuk mendapatkan dukungan.

Dari beberapa figur yang digadang-gadang untuk ikut serta dalam Pilkada Muna yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini. Kini hadir sosok Ringa Jhon dengan membawa tagline “Muna Juara, Muna Unggul”, tentu hal ini akan menjadi harapan baru bagi seluruh masyarakat Muna dalam menentukan sikap, bahkan mampu menjadi pertimbangan partai politik dalam menentukan pilihan pada Ringa Jhon.

iklan KAPOLDA MASKER

Ketua Bidang DPP Gerindra, Haerul Saleh mengatakan, saat ini, Ringa Jhon telah melakukan komunikasi mendalam dengan beberapa Parpol, salah satunya Partai Gerindra dan Ringa Jhon hadir untuk menjawab seluruh persoalan yang ada di Kabupaten Muna serta mambawa perubahan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Muna.

“Ringa Jhon telah melakukan komunikasi politik dengan Gerindra untuk Pilkada Muna,” ungkap Mantan Anggota DPRI itu, Rabu (22/1/2020).

Katanya, selaku sosok wajah baru untuk Muna, Ringa Jhon merupakan figur yang akan merubah Muna menjadi salah satu daerah yang diidam-idamkan oleh semua golongan.

“Soal dukungan masih menunggu keputusan DPP, yang jelas saat ini Ringa Jhon telah intens berkomunikasi dengan DPP, bahkan telah bertemu dengan Wakil Ketua DPP yakni Edi Prabowo,” terangnya.

iklan KAPOLDA HARI KESEHATAN DAN BIDAN

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI