oleh

Rajiun – La Pili Disambut Ribuan Pengurus dan Simpatisan PDIP dan Gerindra Muna

-MUNA-242 dibaca

Reporter : Jul Awal Sanatu
Editor : Ardilan

MUNA – Laode Rajiun Tumada – La Pili disambut masa simpatisan dari PDIP dan Gerindra Kabupaten Muna yang diperkirakan mencapai ribuan saat tiba di pelabuhan Nusantara Raha, Minggu 09 Agustus 2020.

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muna berakronim Rapi periode 2020-2024 ini cukup takjub dengan antusias warga Muna menyambut kedatangan keduanya.

Atas hal ini, Rajiun mengapresiasi petinggi dan loyalis PDIP di hampir semua Kecamatan di daerah itu yang sudah mengibarkan bendera partai ditengah-tengah masyarakat yang menyambut kedatangan dirinya dan La Pili.

“Dari 20 PAC PDIP hadir memberikan dukungan terhadap Rapi. Ini menandakan casingnya lari disana tapi isinya bersama Rajiun-La Pili, ” ungkap Rajiun saat memberikan sambutan.

Sementara, Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Muna, La Fiudin mengatakan penjemputan Rajiun – La Pili merupakan inisiatif dan keinginan masyarakat yang disampaikan kepada masing-masing pengurus PAC dan DPC yang berharap partai moncong putih tersebut menjatuhkan dukungan kepada LM Rajiun Tumada – La Pili (RAPI).

“Tidak ada arahan dari DPP. Ini inisiatif dari pengurus DPC dan PAC PDIP Muna, dan panggilan nurani,” ujar La Fiudin disela-sela penjemputan RAPI.

Untuk diketahui, tiga partai yang telah merekomendasikan pasangan RAPI untuk menjadi kontestan dalam Pilkada Muna 2020 yakni Partai NasDem, Demokrat dan PPP dengan total 7 Kursi.

Terkini