oleh

Peringati May Day, Nakertrans Muna Gelar Jalan Santai Berhadiah

-FEATURED, MUNA-85 dibaca

RAHA – Memperingati Hari Buruh Internasional atau May day, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Muna, mengadakan jalan santai dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan berbagai macam hadiah lainnya.

Kegiatan yang digelar pada Selasa (1/5/2018) ini dimulai dari Sor Laode Pandu menuju jalan Husni Tamrin, jalan Kelapa, jalan Abdul Kudus dan memutar Jalan Diponegoro lalu kembali ke titik awal dengan finish di arena dayung.

“Semua Perusahaan yang ada di Muna sudah kita undang untuk mengikuti kegiatan ini,” ujar Kadis Nakertrans Muna, Fajar Wunanto saat ditemui di ruangannya, pada Senin (30/4/2018).

BACA JUGA: Jelang May Day, Polres Muna Gelar Pengobatan Gratis pada Buruh

Dia berharap dengan kegiatan tersebut, para pekerja di Muna dapat memeriahkan dan turut ambil alih untuk memperebutkan hadiah utamanya tanpa ada gerakan-gerakan tambahan.

“Kalau ada yang mau demo soal buruh, lebih baik kita buka dialog untuk saling tukar pikiran dan menyampaikan aspirasinya,” tukas Fajar.

“Silahkan unjuk rasa, tapi jangan dengan cara-cara yang anarkis, lebih baik langsung ke pemerintah daerah atau perusahaan,” tandasnya.


Reporter: Erwinsyah SJ
Editor: Kardin

Terkini