oleh

Perhitungan Sementara Pilkada Muna, Rusman-Bachrun Unggul di Desa Bente

-MUNA, POLITIK-993 dibaca

Reporter : Sardin.D

MUNA – Hasil perhitungan suara sementara di Desa Bente Kecamatan Kabawo Kabupaten Muna mengunggulkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna, LM. Rusman Emba-Bachrun.

Dari hasil perhitungan di dua TPS di Desa, Rusman-Bachrun meraih suara total 312. Sedangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati, LM. Rajiun Tumada-La Pili meraih suara 291.

Ketua TPS 01 Desa Bente, La Ode Sanda mengungkapkan untuk pemilih di TPS-nya berjumlah 318. Petahana Rusman unggul dengan perolehan suara 176. Sedangkan Rajiun memperoleh suara 136. “Jumlah suara yang tidak sah 6 orang,” ujar La Ode Sanda, Rabu 09 Desember 2020.

Sementara Ketua TPS 02 Desa Bente, La Muis mengungkapkan untuk jumlah pemilih di TPS-nya sebanyak 300. Paslon Rajiun Tumada dan La Pili unggul dengan perolehan suara 152. sementara paslon petahana Rusman Emba dan Bachrun meraih suara 132. Sementara jumlah pemilih yang tidak sah tercatat 3 suara.

“Dengan jumlah selisih 20 suara, paslon Rusman Emba dan Bachrun ungguli Paslon Rajiun Tumada dan La Pili,” pungkasnya. (3).

Terkini