oleh

Muna Target 2 Emas dari Cabor Biliar Porprov

-MUNA, NEWS-1.601 dibaca

Reporter: Udin Yaddi
Editor: Sardin.D

 

MUNA – Salah seorang pengurus biliar Muna, LM Darma Mainse Rahman mengaku, kalau saat ini pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin agar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang bisa memperoleh dua (2) medali emas.

Meski saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19, mau tidak mau, kata dia kalau atlitnya bakal dilatih ekstra. Bagaimana agar semua atlit bisa dapat bersaing dengan pebiliar lainnya yang ada di Sultra.

Persiapan maksimal harus diutamakan. Yakni kita akan tambah jam latihan. Agar, para atlit bisa nyaman saat bertanding dan dapat menguasai medan tempat mereka bertanding,” kata Dueks sapaan akrab LM Darma Mainse Rachman.

Darma Mainse mengaku pandemic covid 19 memang sedikit menyulitkan atletnya untuk berlatih termasuk nantinya saat pertandingan pada ajang pra Porprov bulan Desember tahun ini yang dilaksanakan di Muna.

Baca Juga: Oknum ASN di Kelurahan Mandati III di Wakatobi Diduga Minta Uang PTSL, Mus Idu Membantah

Diharapkan pandemi tidak mempengarungi kualitas atlit saat latihan nantinya,pungkasnya

Sebagai informasi sejak terbentuknya kepengurusan biliar di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) belum perna menyumbangkan medali emas pada tiap kali even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Kondisi terkahir adalah pada saat Porprov ke 13 di Kolaka tahun 2018, Muna hanya kebagian satu medali perak saja.

Dengan demikian, pengurus biliar kali ini membuat semacam terobosan baru untuk mengenjot atlitnya bisa bersaing dengan pebiiar di daerah lainnya di Sultra pada pesta Porprov ke 14 di Kabupaten Buton dan Kota Baubau tahun 2022 mendatang.

Terkini