oleh

Kapolsek Katobu Pantau Laga Final Sepak Bola Perayaan HUT RI di Lohia

RAHA – Partai Final yang mempertemukan klub sepak bola Desa Korihi dan Wabintingi dalam rangkaian lomba perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  Republik Indonesia (RI) ke-73 di Kecamatan Lohia, Muna, dibuka oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Katobu, IPTU Hamka, pada Rabu (15/8) sekitar pukul 16:30 Wita.

Pertandingan yang memperebutkan piala dan sejumlah uang tunai sebagai hadiahnya itu diragukan akan berjalan dengan tidak kondusif.

Untuk itu Kapolsek Katobu beserta jajarannya turun langsung menyaksikan dan mengawasi agar pertandingan tersebut berjalan dengan tertib.

“Bagi semua pemain agar bermain dengan sportif, begitu juga dengan wasitnya supaya pertandingan ini berjalan dengan tertib,” imbau Kapolsek Katobu, IPTU Hamka kepada seluruh pemain dan wasit sesaat sebelum pertandingan dimulai, Rabu (15/8).

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh penonton yang menyaksikan laga tersebut tidak turut campur pada keributan antar sesama pemain dalam lapangan jika hal itu terjadi.

“Mari kita bersama-sama menjaga pertandingan ini agar berjalan dengan sesuai yang kita harapkan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, sebelum laga final itu dimulai, tim Pers terlebih dahulu memanaskan lapangan dengan bertanding melawan tim PGRI, dan Kapolsek Katobu ikut main bergabung pada tim Pers. Sedangkan hasil dari pertandingan Final tersebut dimenangkan oleh tim Desa Korihi dengan skor 1-0.(a)


Reporter : Erwinsyah SJ

Terkini