oleh

Hari Buruh, Wabup Muna Beri Hadiah Motor pada Pemenang Undian

-FEATURED, MUNA-76 dibaca

RAHA – Minau (46), warga Kelurahan Laende, Kecamatan Katobu Kabupaten Muna tidak menyangka jika dirinya bakal mendapatkan hadiah utama dari mengikuti jalan santai yang diadakan oleh Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Nakertrans) dalam rangka Hari Buruh Internasional, pada Senin (1/5/2018).

Hadiah utama yang didapatkannya itu berupa satu unit Sepeda Motor Matic Suzuki Nex dengan nilai harga sekitar Rp 29 Juta melalui undian kupon yang dipilih secara acak sendiri oleh Wakil Bupati Muna, Malik Ditu.

“Saya juga kaget, padahal hampir meh kasian saya pulang, ternyata Alhamdulillah dapat rejeki,” ujar Munia saat menerima hadiah yang diserahkan melalui Wakil Bupati Muna, Malik Ditu.

BACA JUGA: Peringati Hari Buruh Migran, Solidaritas Perempuan Beberkan 7 Kategori Pelanggaran, No 3 Paling Sadis

Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pariwisata itu sangat berterima kasih dengan adanya jalan santai yang digelar Nakertrans dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia.

“Selamat Hari Buruh Internasional, semoga ke depannya semakin jaya,” ucapnya.

BACA JUGA: Peringati May Day, Nakertrans Muna Gelar Jalan Santai Berhadiah

Sementara itu, Wakil Bupati Muna, Malik Ditu mengucapkan, selamat kepada semua para penerima hadiah dan mengapresiasi atas kegiatan yang diadakan Nakertrans.

“Semoga dengan hadiah yang diterima dapat disyukuri dan rejekynya semakin bertambah,” kata Malik Ditu.


Reporter: Erwinsyah SJ
Editor: Kardin

Terkini