Dukung Pencegahan Covid-19, Mahasiswa Desa Lohia Bagikan Masker Untuk Pedagang Pasar

Reporter : Yuli

MUNA – Penyebaran wabah covid-19 yang tak kunjung usai dan menimpa seluruh warga di Indonesia, menggubah simpatik pengurus Himpunan Mahasiswa Desa Lohia, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna.

Rasa peduli untuk mencegah penyebaran wabah tersebut menggugah para mahasiswa untuk turun ke secara langsung membagikan masker di Pasar Desa Lohia.

Ketua Himpunan Mahasiswa Desa Lohia, Sardin mengatakan, sasaran utama pembagian masker kali ini adalah penjual, mulai dari penjual ikan, penjual sayur, snack dan pedagang kaki lima.

“Hadirnya kami ditengah masyarakat adalah sebagai bentuk kepedualian kami terhadap masyarakat Desa Lohia guna membantu pemerintah dalam memutus rantai penularan covid-19,” kata Sardin, Minggu 17 Mei 2020.

Sardin menambahkan, aksi sosial yang dilakukan dirinya bersama rekan mahasiswa lainnya bukan hanya bagi-bagi masker saja, melainkan ada sejumlah agenda lainnya untuk membantu masyarakat terdampak covid-19.

“Insya allah kami juga akan membagikan sembako bagi masyarakat yangmembutuhkan. Alhamdulillah pembagian masker kali ini memiliki nilai tersendiri bagi warga yang menerima, hal terlihat saat pembagian warga sangat antusias dan respon yang baik” tandasnya.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda