oleh

Di Muna, Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

-FEATURED, MUNA, PERISTIWA-10 dibaca

RAHA – Telah ditemukan mayat seorang wanita Ibu Rumah Tangga yang diketahui bernama Sitti Asnani, Warga desa Pola, Kecamatan Pasir Putih Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) di dalam sumur kering dengan kedalaman 24,6 meter, pada Minggu (7/1/2018) sekitar pukul 21:30 Wita.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Muna, Iptu Fitrayadi, menjelaskan bahwa orang pertama yang mengetahui kejadian adalah adik korban sendiri yang berinisial (W).

“Saat mendengar informasi itu kami langsung menuju ke lokasi kejadian. Menurut saksi inisial (W), mayat korban baru bisa diangkat pada Senin (8/1/2018) sekitar Pukul 04:15 wita,” jelas Fitrayadi, Rabu (10/1/2018).

Fitrayadi juga mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan secara pasti penyebab dari kejadian tersebut, namun melihat kondisinya, pada mayat tersebut terdapat banyak luka. Kemungkinan lanjutnya, akibat terbentur pinggiran sumur yang terbuat dari batu kerikil tajam.

“Masih dalam tahap penyelidikan, sampai saat ini belum ditahu apa penyebabnya. Apakah bunuh diri atau ada pidana lain sebelum jatuhnya korban ke dalam sumur,” pungkasnya.

Sementra itu sejak ditemukannya mayat, suami korban belum menampakan dirinya dan saat ini masih dalam pencarian Polisi.

Reporter: Erwin
Editor: Kardin

Terkini