oleh

ARS Sebut Rajiun Seperti Umar Bin Khatab

Reporter : Jul Awal Sanatu

MUNA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Rahman Saleh (ARS) menyebut Rajiun seperti Umar bin Khatab.

Hal itu disampaikan ARS saat menghadiri deklarasi partai pengusung bakal calon bupati Muna, Laode M Rajiun Tumada dan calon wakil bupati Muna, H. La Pili di Kota Raha Kabupaten Muna pada Jum’at, 04 september 2020.

“Pemimpin seperti Rajiun ini kuat, tegar, tegas, dan disiplin seperti Umar Bin Khatab,” ungkap ARS dalam orasi singkatnya.

Selain itu, Ketua DPRD Sultra itu menambahkan dirinya dan partainya mendukung RAPI karena ia yakin pembangunan infrastruktur dan pengelolaan pemerintahan di Muna akan berjalan dengan baik.

“Kita berkumpul disini bukan karena hebat tetapi ini keinginan masyarakat Muna bahwa bupati Muna kedepan adalah Rajiun dan La Pili,” jelasnya.

ARS berharap masyarakat bisa melihat mana pemimpin yang membangun dan berpikir untuk kemajuan daerah Muna. “Perpaduan antara Rajiun-La Pili betul-betul perpaduan yang diinginkan masyarakat Muna secara keseluruhan,” ujarnya.

ARS juga yakin ditangan RAPI Muna akan bangkit dan sejahtera. “Rajiun tidak usah dibandingkan dengan yang lain. Kita sudah bisa lihat sendiri gebrakannya,” tutupnya.

Terkini