Anggota DPRD Muna Tinjau Sisa Kebakaran Pasar Laino

Reporter: Yuli

RAHA – Sejumlah anggota DPRD Muna meninjau lokasi sisa kebakaran Pasar Laino, untuk mendengarkan aspirasi pedagang yang menjadi korban dalam musibah tersebut.

Ketua Komisi II DPRD Muna, Muhammad Alang mengatakan, setelah berkunjung ke Pasar Laino dan berinteraksi dengan para pedagang, pihkanya akan segera memanggil pihak terkait.

“Secepatnya kita undang Dinas Perindag untuk mencari solusi atas musibah ini. Kemungkinan Senin depan kita bisa rapat bersama dan melihat langsung kondisi pasar,” kata Muhammad Alang di lokasi kebakaran, JUmat 5 Juni 2020

Menurutnya, masyarakat khsusunya para pedagang menginginkan peran para wakil rakyat untuk menginisiasi perbaikan pasar yang terbakar dan merugikan pedagang hingga miliaran rupiah..

“Saya belum bisa pastikan jumlah pedagang yang terkena dampak kebakaran karena tidak memiliki data yang falid,” singkatnya.

Diketahui, amukan api yang terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari itu, meludeskan kurang lebih 300 lods bagian timur pasar Laino Raha yang menjual pecah bela, pakain dan kosmetik kecantikan.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total