oleh

Ali Mazi Sebut Nur Alam 100 Persen Dukung Dirinya

-FEATURED, MUNA, POLITIK-99 dibaca

RAHA – Dalam rangka silaturahmi dan kunjungan politik, Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi menggelar sosialisasi bersama masyarakat di Kabupaten Muna, pada Rabu (07/02/2018) di Alun-alun Kota Raha.

Dalam sosialisai itu dibanjiri ratusan  masyarakat dan para tokoh pemuda serta kader dari partai pengusung seperti Golkar, Nasdem, PKB dan PBB.

“Saya sudah meminta restu dari bapak Presiden dan semua petinggi-petinggi menyampaikan salamnya untuk masyarakat Sultra khususnya Muna,” kata Ali Mazi saat mengawali orasinya (07/02/2018).

Pramuka

Ia juga mengatakan, masih banyak persoalan di berbagai bidang seperti jalan, pertanian, dan perikanan yang perlu diperhatikan, sehingga perlu orang kepulauan yang harus memimpin untuk membenahi itu.

“Apalagi saat ini telah banyak orang-orang yang sengaja untuk mendirikan dinasti, jadi harus dicegah karena kalau itu terjadi, masyarakat kepulauan akan menjadi penonton selama puluhan tahun kedepan,” ujarnya.

“Ini adalah momen bagi kita semua, saatnya kita bangkit agar daerah kita tidak tertinggal karena sesungguhnya banyak program kerja harus dikerjakan, karena ini untuk kepentingan masyarakat bukan kepentingan diri sendiri,” sambungnya.

Ia juga menambahkan, pihaknya telah mendapatkan sinyal seratus persen dari Nur Alam untuk mendukungnya.

“Pada tanggal 10 nanti anaknya yang juga sebagai Ketua Paman (Pemuda Alimazi-Lukman, red) akan mendeklarasikan diri di alun-alun tugu persatuan,” ungkapnya.

Reporter: Erwinsyah SJ
Editor: Kardin

Terkini